KAMIS , 19 JULI 2018

Didampingi Kuasa Hukum, Ivan Haz Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 01 Maret 2016 18:11
Didampingi Kuasa Hukum, Ivan Haz Penuhi Panggilan Penyidik Polda Metro Jaya

int

RAKYTASULSEL.COM – Setelah mangkir dari pemanggilan penyidik, akhirnya anggota DPR Fanny Safriansyah atau biasa disapa Ivan Haz memenuhi panggilan penyidik di Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, hari ini Senin (29/2).

Anak mantan Wakil Presiden Hamzah Haz itu diperiksa atas statusnya sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Topiah (20), pembantu rumah tangga (PRT) yang bekerja di rumah menantu mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin itu.

Didampingi kuasa hukumnya, Tito Hanata Kusuma, Ivan Haz tiba di gedung Ditreskrimum sekitar pukul 10.45 WIB. Menggunakan batik corak warna hijau kuning, Ivan tidak mengucapkan sepatah kata pun saat ditanya awak media. “Kita ikutin prosedur. Kita juga akan hadapi semua,”ujar Tito Hanata Kusuma, selaku kuasa hukum Ivan Hazm di Polda Metro Jaya, Senin (29/2).

Tito berharap agar penyidik bisa menggunakan asas praduga tidak bersalah terhadap kliennya. Menurutnya, Ivan Haz tidak terlibat sama sekali dalam kasus penganiayaan terhadap Topiah, September 2015 silamĀ  dan juga tidak terlibat di kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya nama Ivan Haz santer disebut terlibat dalam kasus narkoba dan terjaring oleh operasi yang digelar TNI di Perumahan Kostrad di Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (22/2) lalu. “Pak Ivan tidak terlibat dengan narkoba,” tegasnya seraya masuk ke gedung Ditreskrimum PMJ guna menjalani pemeriksaan.

Diketahui ini adalah panggilan kedua yang dilayangkan penyidik kepada bekas anak Wakil Presiden Hamza Haz itu. (elf/JPG)


Tag
div>