SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Didampingi SBY-AMM, IYL Kunjungi TPI Sinjai

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 24 Maret 2018 12:49
Didampingi SBY-AMM, IYL Kunjungi TPI Sinjai

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai no urut 2,Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) mendampingi calon Gubernur Sulsel no urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa pada Jum'at malam (23/03/2018). (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai no urut 2,Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) mendampingi calon Gubernur Sulsel no urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa pada Jum’at malam (23/03/2018).

Pada kesempatan itu, pasangan SBY-AMM dan IYL disambut antusias oleh Pengunjung Pelelangan Ikan dengan mengajak Foto Bersama dan bersalaman.

Menurut, IYL Fasilitas yang ada ini masih perlu ditingkatkan agar nelayan, pedagang kita dan Pembeli bisa merasa nyaman seperti yang sudah ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Sinjai selama ini.

“Kedepan itu mesti ada perluasan dan penambahan fasilitas, agar para nelayan, pedagang maupun pembeli itu bisa merasakan kenyamanan dan kemudahan, sekaligus mendorong meningkatnya aktivitas di pelelangan yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan,” ujar IYL kepada sejumlah Awak Media

Sekedar diketahui, IYL yang didampingi Istriselain menyempatkan ke TPI untuk merasakan aktivitas di pelelangan yang ramai pada malam hari, IYL juga ingin membeli dan merasakan beberapa ikan segar tangkapan nelayan untuk dibakar dan dinikmati bersama rombongan di salah satu warung makan di kawasan TPI. (*)


div>