SABTU , 15 DESEMBER 2018

Didoakan di Puncak Gunung Bawakaraeng, Begini Kata AdnanKio

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Sabtu , 26 September 2015 23:32
Didoakan di Puncak Gunung Bawakaraeng, Begini Kata AdnanKio

Alam mengabadikan dirinya di puncak gunung Bawakaraeng, Gowa. Dia juga memperlihatkan kertas putih yang bertuliskan "Pang5Gowa - AdnanKio - Muda, cerdas dan Merakyat" di puncak gunung yang ketinggianya 2.820 Meter dari Permukaan Laut (Mdpl). (IST)

GOWA,RAKYATSULSEL.COM – Salah satu relawan pasangan calon Bupati – wakil bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio (AdnanKio), Alam mendoakan pasangan itu di puncak Gunung Bawakaraeng, Gowa.

Alam juga sempat mengabadikan fotonya dengan memperlihatkan tulisan di kertas putih yang berbunyi “Pang5Gowa – AdnanKio – Muda, cerdas dan Merakyat” di puncak gunung yang ketinggianya 2.820 Meter dari Permukaan Laut (Mdpl).

Menurut Alam dirinya mendoakan pasangan politisi-birokrasi ini menang di Pilkada Gowa karena sosok Adnan yang masih muda dan punya visi membangun Gowa. Itu lah yang mendorong dirinya untuk mengekspresikan dukungan untuk calon yang didukung Golkar, PAN, PDIP dan Gerindra ini.

Mendapatkan dukungan yang diekspresikan berbeda oleh Alam, Adnan, Sabtu (26/9) malam, mengaku sangat menghargai hal itu. Ia pun berjanji tak akan mengecewakan seluruh pendukungnya.

“Terimakasih atas dukungannya. Dalam bentuk apapun dukungan itu, tentu sangat berarti bagi kami. Ini saya kira adalah semangat seorang pemuda yang ingin melihat Gowa lebih sejahtera,” ucapnya.


Tag
div>