SENIN , 16 JULI 2018

Didorongan Ikut Pilkada, Ketua DPRD Sidrap Masih “Diam”

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 16 Februari 2016 19:16

SIDRAP,RAKYATSULSEL.COM – Ketua DPRD Sidrap H Zulkifli Zain mendapat dorongan untuk maju di Pilkada Bupati Sidrap 2017 mendatang, hanya saja dirinya belum berpikir ke arah sana.

“Memang banyak kalangan yang menginginkan saya maju, tapi saya sama sekali belum berpikir untuk Pilkada,” jelas legislator asal Partai Golkar ini, Selasa (16/2/16).

Dia mengaku selama ini banyak tokoh masyarakat yang mendorongnya agar ikut di pentas Pilkada mendatang, tapi dia mengaku memilih untuk fokus menjalankan tugasnya sebagai ketua DPRD, termasuk melaksanakan semua janji dan komitmen politiknya selama ini.

“Jika selama ini saya aktif turun ke masyarakat dan melaksanakan berbagai event itu bagian dari janji dan komitmen politik saya kepada masyarakat,”paparnya.

Beberapa janji dan komitmen politik yang selama ini intens ia laksanakan adalah membantu warga kurang mampu, mewakafkan gajinya tiap bulan bagi warga kurang mampu, melaksanakan umrah gratis bagi pegawai syara’, penyediaan mobil ambulans gratis, penyediaan kursi dan lainnya.

“Inilah yang selama ini aktif saya laksanakan, sehingga mungkin ada yang salah kaprah mengira saya ingin maju pilkada. Padahal semua itu saya lakukan untuk menjalankan amanah saya selaku wakil rakyat di DPRD,”terangnya.


div>