SENIN , 21 MEI 2018

Diduga Hanya Plesiran, Kopel Soroti Kunker Humas DPRD Sulsel

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Lukman

Selasa , 16 Januari 2018 23:40
Diduga Hanya Plesiran, Kopel Soroti Kunker Humas DPRD Sulsel

Gedung DPRD Sulsel (int)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Direktur Kopel Indonesia, Herman Kajang, angkat bicara soal kinerja staf Sekretariat DPRD Sulsel yang tidak profesional mendampingi anggota DPRD.

Apalagi dalam pendokumentasian kegiatan DPRD, penyediaan data, dan lainnya yang memungkinkan DPRD dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kinerja anggota dewan ditentukan oleh profesionalisme sekretariat,” tegasnya, saat dihubungi melalui whatsappnya, Selasa (16/1/2018).

Sebelumnya, Kabag Humas dan Perundang-undangan, Surya Darma Thomas, sudah diintruksikan langsung oleh Ketua DPRD, namun sampai hari ini masih tidak dihiraukan.

Bahkan saat dimintai tanggapannya mengenai keberangkatan staf yang berkunjung di Jakarta beberapa hari ini, ia enggan untuk membalas pertanyaan wartawan.

Terpisah Sekretaris DPRD Sulsel, Risal Saleh, saat di konfirmasi mengakui jika memang ada staf yang dampingi kunjungan tersebut. “Itu kunjungan kerja pansus dan didampingi staf,” ungkapnya.

Diketahui, Humas DPRD Sulsel, tidak mengindahkan perintah Ketua DPRD Sulsel, M Roem. Hal tersebut ditinjau dari hasil kinerja staf DPRD Sulsel yang tidak efektif dalam bekerja, apalagi katanya hampir semua kinerja anggota DPRD Sulsel tidak terpublis ke masyarakat Sulsel. (*)


div>