RABU , 21 NOVEMBER 2018

Diduga Karena Cemburu, Kemenakan Relah Tikam Om Sendiri

Reporter:

Editor:

dedi

Kamis , 02 Maret 2017 19:46
Diduga Karena Cemburu, Kemenakan Relah Tikam Om Sendiri

Ilustrasi

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Diduga karena cemburu seorang kemanakan tega membunuh pamannya sendiri.

Peristiwa maut ini terjadi di Desa Margolembo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, sekira pukul 20.30 WITA, Rabu malam.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lutim, Iptu Andi Akbar, yang dikonfirmasi mengatakan, pelaku adalah Alamsyah (24) dan korban adalah Masjaya (45).

Sebelum kejadian, sekitar pukul 20.00 WITA, korban bersama seorang wanita Imma rekan kerjanya di Bank Danamon mendatangi rumah salah seorang nasabah di Desa Margalembo.

Keduanya, ingin melakukan penagihan terhadap nasabah tersebut, saat dirumahnya Nasabah korban memarahi Imma.  Tak lama berselang tiba-tiba muncul pelaku langsung menjemput Imma. Selanjutnya, Imma dibawa pulang .

Melihat hal tersebut,  korban lantas keberatan, ia mengikuti keduanya sambil membawa sebatang kayu. Korban yang juga emosi tiba-tiba memukuli pelaku.

Mendapat serangan itu, pelaku lalu mencabut badiknya melakukan perlawanan, pelaku menikam korban, akibatnya korban luka dibagian tangan dan ulu hati korban. Seketika korban jatuh dan mengeluarkan darah. Pelaku saat itu juga langsung melarikan diri.

Untuk menyelamatkan jiwa korban, langsung dibawa ke puskesmas terdekat, namun dalam perjalanan ke puskesmas nyawa korban tidak bisa tertolong lagi ia tewas ditengah jalan.

“Kita sudah melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi di TKP, pelakunya juga sudah kita tangkap pada malam itu juga,” kata Kasat Reskrim Polres Lutim, Kamis (2/3).

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban marah karena Imma ternyata menjalin hubungan asmara dengan pelaku. “Sementara antara pelaku dan korban masih memiliki hubungan keluarga,” tutup Andi Akbar.


div>