JUMAT , 19 JANUARI 2018

Diduga Mengantuk, Mobil Avanza “Terbang” dan Tabrak Pengemudi Motor

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 13 Mei 2017 20:24
Diduga Mengantuk, Mobil Avanza “Terbang” dan Tabrak Pengemudi Motor

Kondisi kecelakaandi depan GTC Mall, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (13/5). Foto: Reza/ RakytSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi lagi di depan GTC Mall, di Jalan  Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sabtu (13/5).

Insiden ini bermula saat salah seorang pemuda sedang mengendarai mobil merek Avanza berwarna silver, bernomor plat polisi DD 415 NG ini sedang menuju ke arah Tanjung Bunga, Makassar.
Ditengah perjalanan, pemuda itu merasa ngantuk. Matanya pun mulai sayup dan sedikit tertutup, lalu dirinya pun sempat tertidur saat sedang mengemudi.
Ia pun sontak kaget dan terbangun saat kendaraannya mulai hilang kendali.
Pria yang masih terbilang muda ini, berusaha menghentikan kendaraannya dengan cara menginjak pedal remnya.
Namun apadaya, keinginannya pun tak sesuai ekspektasinya sehingga ia menginjak pedal gas dan hilang kendali.
Dengan kecepatan penuh mobil itu melintasi pembatas jalan mengarah ke seberang jalan, lalu menabrak sepasang anak dan ibu sedang mengendarai motor bermerk Honda Absolute Revo, bernomor plat polisi 5578 VN yang berasal dari arah Barombong mengarah ke tiang listrik
Menurut salah satu saksi mata, yakni Fatur mengatakan jika dirinya pada saat itu pulang dari rumah keluarga di Barombong.
“Waktu saya menuju pulang dari rumah keluarga di Barombong, tiba tiba mobil itu terbang melintasi pembatas jalan dan menabrak pengendara motor,” kata Fatur saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kedua korban dan pelaku pun di evakuasi dari TKP. Kata Fatur, Sang ibu (korban) mengalami luka di bagian kepala dan paha sedangkan anaknya tak mengalami luka sedikit pun.
“Hanya ibunya mengalami luka dikepala dan pahanya saat di evakuasi oleh petugas. Jadi keduanya langsung dibawah ke rumah sakit terdekat mendapatkan perawatan intensif,” jelasnya.
Sementara itu, pelaku pengemudi langsung digelandang ke Unit Lakalantas Polrestabes Makassar guna di mintai introgasi lebih lanjut.

div>