SELASA , 12 DESEMBER 2017

Diduga Provokator, Pemuda Bertato ini Diamankan

Reporter:

Al Amin Malliuri

Editor:

asharabdullah

Rabu , 01 November 2017 13:15
Diduga Provokator, Pemuda Bertato ini Diamankan

Salah satu pemuda yang diduga provokator di aksi unjuk rasa sopir angkot dan transportasi konvensiona, Rabu (1/11). Foto: ist

MAKSSAR, RAKYATSULSEL.COM – Seorang pemuda yang ikut menyuarakan tuntutan para sopir angkot dan transportasi konvensional akhirnya diamankan setelah sempat melakukan keonaran dalam barisan pengunjukrasa.

Ia terlihat sebagai provokator dan mendapat tindakan tegas dari sejumlah aparat yang berjaga di depan gerbang kantor gubernur sebelum akhirnya diamankan.

“Amankan, amankan provokator,” teriak sejumlah aparat.

Tanpa mengenakan baju, aksi pemuda bertato ini dibuahi sejumlah hantaman keras bertubi-tubi dari sejumlah aparat.

Suasana unjuk rasa supir angkot di depan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (1/11). Foto: Al Amin/RakyatSulsel

Ratusan pengunjukrasa yang mengatasnamakan Asosiasi Moda Transportasi Indonesia (AMTI) Sulsel ini sejak pukul 09.00 WITA berkumpul di depan Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (1/11). Massa semakin banyak setelah beberapa jam kemudian.

Mereka menuntut keberpihakan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sebagai penentu kebijakan terhadap hadirnya taksi daring.

Hingga pukul 13. 00 Wita, pengunjukrasa belum juga surut, keinginan bertemu dengan orang nomor satu di Sulsel itu menjadi alasan utama, mereka tidak ingin menghentikan aksinya apabila tidak dipertemukan dengan Gubernur, termasuk apabila dipertemukan perwakilan pemerintah provinsi. (*)


div>