RABU , 12 DESEMBER 2018

Didukung DPP, Murniaty Makking Paling Layak Pimpin Demokrat Bulukumba

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 04 September 2017 19:45
Didukung DPP, Murniaty Makking Paling Layak Pimpin Demokrat Bulukumba

Murniaty Makking

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Murniaty Makking siap merebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bulukumba.

Saat ini dirinya mengaku mendapatkan restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk menjadi orang nomor satu di partai berlambang bintang tiga itu.

Murniaty mengaku bercita-cita membesarkan Demokrat di Bulukumba, lewat tangan dinginya dia yakin bisa menambah kursi partai yang saat ini berjumlah 4.

“Yang jelas teman-teman mendukung, baik DPP dan DPW meminta saya ikut untuk bertarung,” jelas Murniaty Makking.

Meski perempuan, Murniaty Makking mengaku tidak mau kalau dengan kader Demokrat pria saat ini. Posisinya saat ini sebagai wakil ketua DPRD dan kader terlama di Bulukumba, dia yakin akan menjadi pertimbangan DPP,DPP hingga kecamatan untuk memilihnya menjadi Ketua Demokrat Bulukumba.

Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Bulukumba, Hardi Mangkubumi yang dikonfirmasi mengaku mendukung siapa saja kader yang akan bertarung menjadi ketua. Asalkan memiliki cita-cita untuk membesarkan nama Demokrat di Bumi Panrita Lopi.

Hardi yang juga merupakan Ketua KNPI Bulukumba ini juga mengatakan, tidak ingin membedakan, asalkan tercatat sebagai kader partai. Yang salah menurutnya jika orang dari luar terus mau jadi ketua, ini yang salah, karena tujuanya hanya mencari nama saja.

“Di Makassar nanti pelaksanaan Musdanya, dan Bulukumba memiliki suara untuk memilih, siapapun bisa maju, baik dia memiliki jabatan atau tidak,” jelasnya. (*)


div>