SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Didukung PSI, TP Dapat Amunisi Baru

Reporter:

Rahmaniar

Editor:

Niar

Minggu , 11 Februari 2018 19:26
Didukung PSI, TP Dapat Amunisi Baru

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kini mengambil sikap dalam mendukung salah satu bakal pasangan calon (bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare. Dukungan itu dijatuhkan kepada Bapaslon Taufan-Pangerang (TP).

Hal itu diungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dalam kegiatan Kopi Darat Khusus (Kopdarsus) yang dihadiri langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Sulawesi Selatan dan sekretaris DPW PSI Provinsi Sulawesi Selatan di Pare Beach Hotel, Minggu, (11/2/2018).

“Kami telah memutuskan mendukung Taufan-Pangerang pada Pilkada serentak. Kami akan bekerja all out dalam memenangkan pasangan Taufan-Pangerang,” ungkap Iqbal.

Lebih lanjut, Iqbal mengatakan, seluruh kader PSI baik itu di tingkat kota, kecamatan hingga tingkat kelurahan akan berkerja secara masif. “Seluruh kader DPD PSI Kota Parepare akan bekerja masif dalam memenangkan pasangan Taufan-Pangerang,” tegasnya.

Sementara Ketua DPW PSI Provinsi Sulawesi Selatan, Fadli Noor mengungkapkan, kedatangan dirinya bersama dengan sekretaris DPW PSI Provinsi Sulawesi Selatan karena aturan partai yang mengharuskan adanya keterwakilan DPW dalam penentuan dukungan yang dilakukan oleh DPD.

“Aturan kami di partai, jika ada kopdar untuk melakukan penentuan dukungan, maka harus ada unsur keterwakilan dari provinsi yang hadir. Unsur itulah yang menjadi alasan saya hadir hari ini,” beber Fadli.


div>