JUMAT , 17 AGUSTUS 2018

Didukung Warga Bongki dan HPS2, SBY-AMM: Terima Kasih

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 11 Maret 2018 17:00
Didukung Warga Bongki dan HPS2, SBY-AMM: Terima Kasih

SBY-AMM saat menggelar Kampanye Dialogis di Kelurahan Bongki.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Petahana, H. Sabirin Yahya (SBY) yang berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) sangat berterima kasih kepada warga Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Urara.

Hal ini disampaikan saat SBY menghadiri kampanye dialogis ditempat tersebut dan disambut antusias oleh warga setempat, Sabtu (10/03/2018) malam.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para warga Bongki yang menyempatkan hadir dan mendukung SBY-AMM di helatan Pilkada Sinjai 2018,” ujar Calon Petahana itu.

Selain itu, SBY juga sangat berterima kasih kepada Ketua Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) yang sudah membulatkan tekad untuk memenangkan SBY-AMM.

“Kepada para Anggota dan Ketua HPS2 juga hadir dan menyatakan dukungan kepada kami SBY-AMM, kami juga sangat berterima kasih,” ucapnya

Kampanye Dialogis ini juga dihadiri pimpinan partai pengusung, Ketua DPD PDI Perjuangan Sinjai M. Takdir serta pengurus DPD PAN Sinjai Muzakkir Nur, Ketua HPS2 Muhammad Fadli S, Sejumlah Tokoh Masyarakat Kelurahan Bongki. (**)


div>