KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Digelar Kali Pertama di Malam Hari, Turnamen Walikota Cup II Parepare Dibanjiri Penonton

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Sabtu , 30 Desember 2017 22:42
Digelar Kali Pertama di Malam Hari, Turnamen Walikota Cup II Parepare Dibanjiri Penonton

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Turnamen Wali Kota Cup II Parepare yang digelar Pemkot Parepare, melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata tahun ini, punya kesan sendiri di hati masyarakat Parepare. Pasalnya, selain jumlah uang pembinaan yang diperebutkan hingga ratusan juta rupiah, juga karena pelaksanaan finalnya digelar di malam hari.
“Luar biasa, ini baru pertama kalinya di Parepare. Luar biasa Walikotaku, luar biasa Parepareku,” ujar Anwar, pemuda yang mengaku bermukim di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.
Pengakuan yang sama juga dikemukakan Ikhdar, menurutnya, turnamen yang digelar pada malam hari ini memberi kesan jika Pemerintah Kota sangat peduli dengan eksistensi olahraga, khususnya Sepak Bola.
“Barusan dilakukan malam hari. Ini pengakuan, kalau Pemerintahnya punya perhatian terhadap sepak bola. Kami berharap ini bisa ditingkatkan ke depannya,” terang Ikhdar.
Ikhdar juga mengakui, jika menonton di malam hari lebih menyenangkan dibanding pada siang hari, selain tidak panas, cuaca lebih berkesan, terlebih pelaksanaannya digelar pada Sabtu malam. (MP1/Nia)

div>