SENIN , 28 MEI 2018

Diguyur Hujan, Ratusan Warga Desa Puncak Antusias Hadiri Kampanye Dialogis SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 22:31
Diguyur Hujan, Ratusan Warga Desa Puncak Antusias Hadiri Kampanye Dialogis SBY-AMM

Ratusan warga Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan terlihat antusias menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Bersama, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM), Senin (26/03/2018).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Meski diguyur hujan, ratusan warga Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan tetap antusias menghadiri Kampanye Dialogis Pasangan Bersama, H. Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM), Senin (26/03/2018).

Ketua Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa Kampanye Dialogis Pasangan nomor urut 2 ini di Desa Puncak dihadiri oleh ratusan warga Desa setempat.

“Walaupun diguyur hujan, ratusan warga tetap hadir untuk mendengarkan dialog dengan Pasangan SBY-AMM, ini menandakan jika pasangan ini sangat dinanti oleh warga Desa Puncak untuk melanjutkan pemerintahan untuk lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sebelum sosialisasi di Desa Puncak, Pasangan bertagline Bersama ini juga melakukan kampanye dialogis di Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan. “Disana Pak SBY mendapatkan pujian khusus dari warga, karena beliau saat masih aktif sebagai Bupati Sinjai telah memperbaiki akses jalan menuju Desa Palangka yang dulunya sangat memprihatinkan,” jelasnya.

Pada Kampanye Dialogis kali ini, pasangan ini didampingi oleh Pengurus Partai Pengusung dan Partai Pendukung, Jubir SBY-AMM dan Tim Media Center Pasangan SBY-AMM. (**)


div>