RABU , 17 OKTOBER 2018

Dihadapan TPP NH-Aziz, Deng Ical Serukan Berpolitik Santun

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Senin , 19 Februari 2018 06:00
Dihadapan TPP NH-Aziz, Deng Ical Serukan Berpolitik Santun

Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, saat menghadiri Pengukuhan dan Pembekalan Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz dan Tim Mushida NH-Aziz, di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (18/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, menghadiri Pengukuhan dan Pembekalan Tim Perempuan Pejuang (TPP) NH-Aziz dan Tim Mushida NH-Aziz, di Tribun Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (18/2).

Dalam kesempatan ini, Deng Ical–sapaan akrab Syamsu Rizal, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu yang damai 2018.

“Karena proses pemilihan ini adalah bagian kecil dari tuntutan kita untuk berkontribusi dalam kehidupan kemasyarakatan di Kota Makassar,” ucap politisi Golkar ini.

Untuk itu, dia berharap kehadiran TPP NH-Aziz ini tidak hanya sekadar memenangkan calonnya, tetapi juga mensosialisasikan cara-cara berpolitik yang santun, saling menghormati dan sesuai dengan karakter Bugis Makassar.

“Kalau baik dan santunki berpolitik, pasti orang bilang TPP NH-Aziz itu. Tapi kalau sedikit kasar-kasarki berarti bukan TPP NH-Aziz,” tuturnya.

Olehnya itu, ia meminta agar TPP NH-Aziz menjadi leader untuk memperlihatkan cara-cara berpolitik yang santun.

Selain itu, Deng Ical juga mengaku untuk pertama kalinya datang menghadiri agenda politik selama menjabat Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Makassar.

“Jangan sampai ada yang berfikir cuman ini yang saya hadiri. Pasti saya akan hadiri semua apabila tidak sibuk. Tapi pasti semangatnya berbeda dengan yang ada dihati sama tidak,” kata Deng Ical dihadapan NH-Aziz. (*)


div>