MINGGU , 22 JULI 2018

Dihadapan Warga, PKS Nyatakan All Out Menangkan Pasangan JAS

Reporter:

iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 11 Maret 2018 22:28
Dihadapan Warga, PKS Nyatakan All Out Menangkan Pasangan JAS

Pasangan Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) melakukan sosialisasi di Desa Allecalimpo, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Minggu (11/3) malam.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan akan all out memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang.

Ketua Fraksi PKS DPRD Pinrang, H. Erwin Mugni mengatakan, dukungan kepada pasangan dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu tidak perlu diragukan lagi. “PKS akan all out memenangkan pasangan JAS,” ujar Erwin Mugni saat mendampingi pasangan JAS melakukan sosialisasi di Desa Allecalimpo, Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Minggu (11/3) malam.

Olehnya, ia mengajak warga untuk memilih pemimpin yang memiliki program-program religius. “Pilihlah pemimpin yang bisa mendekatkan kita kepada Rabb kita, dan kami menilai hanya paslon JAS memiliki kemampuan itu, karena program-programnya yang religius, salah satunya adanya gerakan Pinrang shalat subuh,” imbaunya.

Kader PKS lainnya yang juga anggota DPRD Pinrang Hj. Vera Firdaus menegaskan jika pasangan JAS adalah duet yang serasi untuk membangun Pinrang. “JAS adalah pasangan yang sangat serasi untuk membangun Pinrang, Pak Jamal seorang pengusaha dan mantan anggota DPR RI yang punya jaringan luas. Andi Sofyan Nawir adalah adalah seorang birokrasi yang berpengalaman. Dan kami dari PKS akan all out memenangkan pasangan JAS,” jelasnya.

Sementara Ketua Tim JAS Irwan Hasyim kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Pinrang agar jangan mudah ditakut- takuti jika ada oknum yang mengaku dirinya pejabat untuk memaksa mendukung kandidat tertentu. “Saya dan Tim JAS yang akan hadapi jika ada yang seperti itu,” tegasnya. (*)


div>