SENIN , 22 OKTOBER 2018

Dihadiahi Timah Panas, Kapten Begal Meregang Nyawa

Reporter:

Sugihartono

Editor:

Iskanto

Jumat , 21 September 2018 13:09
Dihadiahi Timah Panas, Kapten Begal Meregang Nyawa

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kapten Begal di kota Makassar Kemal (25) meregang nyawa usai dihadiahi dua timah panas dibagian dada kirinya oleh tim Jatanras Polrestabes Makassar. Pria yang tinggal di Jalan Sukaria ini ditembak mati karena melawan petugas saat hendak di tangkap.

Menurut Kapolrestabes Makassar, Kombes Irwan Anwar, Kemal melakukan perlawanan dengan menusuk tim jatanras dibagian leher dan lengan saat ingin diamankan di Jl Nikel Raya, Kecamatan Rapocini.

” Ia menusuk anggota saat hendak ditangkap, dan mengenai leher dan lengan kiri anggota kami,” ujar Irwan Anwar, Jumat(21/9).

Menurut Irwan, Kemal merupakan kapten geng metor yang telah memiliki catatan kriminal di sejumlah titik yang ada di Kota Makassar. Sejumlah anggotanya telah diamankan oleh pihak Polrestabes Makassar pada giat operasi sikat pallawa beberapa waktu lalu.

“Dia kapten kelompok begal, dari tiga orang rekannya yang telah kami amankan,” sebut Kombes Irwan Anwar.

Ia juga menambahkan jika Kemal merupakan salah satu residivis yang baru keluar. Namun kembali melakukan aksi begal di sejumlah titik yang ada di Makassar

”Dia residivis yang baru keluar lembaga dan kini terlibat dalam beberapa aksi begal sekitar lima titik di Makassar. Kami sita senjata tajam dan busur milik pelaku di lokasi,” Jelas Irwan

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan jika kejadian tersebut telah di laporkan ke Kapolri dan ditembuskan ke Wakapolri, Kabareskrim, Kadiv Propam dan Kadiv Humas dengan menyertakan alasan – alasan dilakukannya penembakan.

” Ia sudah di laporkan, dan diteruskan ke Kapolri,” jelasnya. (*)


div>