SELASA , 23 OKTOBER 2018

Diisukan Alihkan Dukungan, Syamsul Latanro: Tak Ada Darah Pengkhianat Dalam HSL

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 26 Juni 2018 22:08
Diisukan Alihkan Dukungan, Syamsul Latanro: Tak Ada Darah Pengkhianat Dalam HSL

int

– TSO: Ada Pertemuan Rancang Pidato Kemenangan TP

PAREPARE, RAKSUL.COM– Relawan simpatisan pendukung paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), diuji. Itu setelah berhembus isu, elite-elite pendukung TP di antaranya H Syamsul Latanro (HSL) dan Yasser Aslan Tjanring alias Bogart, akan mengalihkan dukungan.

Bahkan informasinya, HSL akan Bogart akan mengumumkan resmi pada Selasa malam, 26 Juni 2018. HSL yang dikonfirmasi terkait isu, menjawab ringan namun tegas.

“Tidak ada setetes darah pengkhianat dalam diri HSL,” tegas HSL, Selasa malam, 26 Juni 2018. HSL yang punya basis riil bersama komunitasnya HSL Community menekankan, tidak pernah terlintas di benaknya untuk mengkhianati TP.

Karena dia sudah terang-terangan mendukung TP, bahkan unjuk kekuatan (show of force) saat kampanye akbar TP di Lapangan Andi Makkasau.

“Buktinya, kampanye terakhir saya turun untuk mengkampanyekan TP. Ini menjawab pertanyaan ke mana arah dukungan saya. Saya di TP, solid untuk TP,” kembali pengusaha pelayaran ini menegaskan.

HSL juga mengungkapkan, selama beberapa kali perhelatan Pilkada dan Pemilu, baru kali ini dia terjun langsung ke lapangan. “Bayangkan nanti Magrib baru saya pulang,” lanjut HSL.

Hal senada ditegaskan Yasser Aslan Tjanring. Yasser menekankan, sampai saat ini dia dan komunitanya Bogart Team For TP masih solid.

“Di mana saya mau simpan muka saya, tiba-tiba mengalihkan dukungan. Sampai saat ini saya solid dukung TP, bahkan komunitas saya Bogart Team For TP, saya gunakan untuk menguatkan dukungan itu,” tegas Yasser.

Wakil Ketua Tim Pemenangan TP, Muh Yusuf MR juga menanggapi ringan isu berkembang itu. “Mungkin tim sebelah tidak percaya diri sehingga buat isu seperti itu. Tapi lihat sendiri kan, kita semua tetap solid, jadi mana yang panik sebenarnya,” tukas Wakil Ketua Korbid Kepartaian Golkar Parepare ini.

Juru Bicara The Special One (TSO), komunitas yang di dalamnya bergabung HSL Community dan Bogart Team For Community, Bakhtiar Syarifuddin menanggapi isu itu bahwa, memang ada pertemuan komunitas pendukung TP, Selasa malam, 26 Juni 2018.

“Memang ada pertemuan komunitas pendukung TP malam ini. Tapi pertemuannya adalah membahas dan merancang isi materi pidato kemenangan TP,” tandas Bakhtiar. (*)


div>