KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Diisukan Terlibat Korupsi, Keluarga Mantan Kadis Kesehatan Jeneponto Bantah Hal Itu

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Iskanto

Selasa , 18 September 2018 17:58
Diisukan Terlibat Korupsi, Keluarga Mantan Kadis Kesehatan Jeneponto Bantah Hal Itu

Mantan Kadis Kesehatan Jeneponto, Alim Alwi.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Kabar tidak mengenakkan menerpa Mantan Kadis Kesehatan Jeneponto, Alim Alwi. Dia diisukan tengah ditahan oleh pihak kepolisian.

Beberapa kabar menyebutkan bahwa Alim Alwi terlibat kasus korupsi dan sedang ditahan di kantor polisi dan KPK.

Namun hal tersebut dibantah oleh anaknya, Oji Alim Alwi. Dia mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar adanya atau hoaks. Sampai detik ini dia bersama keluarga menganggap ini merupakan informasi salah ucap.

Oji mengatakan saat ini Ayahnya sedang baik-baik saja dan tak terlibat kasus apapun. Keadaannyapun sehat walafiat mengikuti kegiatan rutin dan tetap berada dikediaman.

“Bapak adaji di rumah, kemarin banyak diisukan bapak di tangkap padahal dia lagi di luar daerah karena ada kerjaan dari kementerian kesehatan,” kata Oji Selasa, (18/9).

Lanjut Oji, Kalau pun sang Ayah ditangkap, apa kasusnya? lantaran tidak jelas isunya. Ia dan keluarga pun telah ke pihak kepolisian namun hal tersebut nihil.

“Saya mau menyampaikan kepada seluruh keluarga, sahabat dan teman berita yang beredar itu hoaks, takutnya ada yang propokatori, Bapak adaji di rumah silahkan maki datang lihat kalau tidak percaya,” terang dia. (*)


div>