MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Dijanji Akan Diberikan Kelereng, Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pelecehan

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Kamis , 09 Agustus 2018 18:30
Dijanji Akan Diberikan Kelereng, Bocah 7 Tahun Jadi Korban Pelecehan

Polres Jeneponto saat melakukan press rilis pencabulan anak usia 7 tahun, Kamis (9/8/2018). (Jejeth/rakyatSulsel)

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Anak perempuan berinisial NH berumur 7 tahun dilecehkan oleh tetangganya, RWS (17) di Lingkungan Birang Loe Pallantikan, Kelurahan Tonrokassi Barat, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Selasa Sore (7/8) kemarin.

NH yang masih duduk dibangku kelas 2 SDN Birang Loe ini sedang bermain kelereng didepan rumah RWS. Namun karena nafsu bejat RWS, dia mengajak NH naik kerumahnya kemudian melakukan niat bejatnya.

Kejadian ini diketahui oleh keluarga korban karena korban mengalami rasa sakit pada bagian vitalnya. Korban juga telah menjalani visum di RSUD Lanto Daeng Pasewang.

Dalam Press Releasenya Kamis (9/8), Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto mengatakan, niat buruk pelaku RWS muncul setelah melihat video dewasa yang ada dalam telepon genggamnya.

“Pelaku melihat korban bermain kelereng kemudian setelah dipanggil kerumah pelaku dan dijanji akan diberikan kelereng. Namun setelah sampai dirumah pelaku malah melakukan tindakan tidak senonoh,” katanya.

Hery menambahkan, kejadian diketahui setelah korban merasakan rasa sakit pada bagian vitalnya, kemudian mengadu kepada orang tuanya bahwa telah mengalami pelecehan.

“Setelah orang tua melapor, Polsek Tamalatea langsung meringkus pelaku. Kasus seperti ini tentunya menjadi sorotan masyarakat. Semoga dengan penyampaian kami ini dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat,” tutupnya. (*)


div>