RABU , 23 MEI 2018

Dijuluki Janda Bergelimang Harta, Maia: Alhamdulillah

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 29 Januari 2015 09:37
Dijuluki Janda Bergelimang Harta, Maia: Alhamdulillah

Maia (dua dari kiri) mengadakan syukuran ulang tahun di tempat karaokenya, Alegro, Kelapa Gading, Jakarta Utara Rabu (28/1). Foto: Fedrik Tarigan

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Maia  Estianty, 39, masih belum menemukan pasangan hidup setelah lama bercerai dengan Ahmad Dhani.

Meski tidak punya harapan terhadap Dhani, Maia diminta anak-anaknya untuk kembali akur dengan mantan suaminya saat ulang tahunnya pada Selasa (27/1).

Hal tersebut diungkapkan Maia di Kelapa Gading, Jakarta Utara (Jakut), Rabu (28/1). Personel Duo Maia tersebut lantas menceritakan surat yang ditulis putra bungsunya, Dul.

Dia menggambar sebuah keluarga lengkap dengan dua orang tua dan tiga anak di kartu ucapan untuknya.

Surat itu merupakan gambaran Dhani, Maia, Al, El, dan Dul. Tetapi, Maia cuek saja. Pelantun lagu Berdua tersebut menjelaskan, surat itu hanya harapan anak-anaknya.

’’Mereka harapannya perfect family, tapi kan nggak bisa. Itu harapannya anak-anak. Ya biarin aja,’’ kata Maia santai.

Tiga anaknya sudah bisa menerima keadaan bahwa orang tuanya bercerai. Selain itu, mereka telah terbiasa hidup bersama dengan keluarga yang tidak lagi utuh.

’’Anak-anak ngerti kok kalau Mas Dhani nggak bisa kembali. Itu doa anak-anak aja yang pengin kembali,’’ tuturnya.

Bahkan, meski Dhani kini seorang diri, Maia secara tegas menolak bersamanya lagi.

’’Dhani kan sudah ada istrinya. Jadi, nggak mungkin balik. Kalau Dhani sendiri juga, saya nggak mau balik,’’ tegasnya.

Untuk sementara, lanjut Maia, dirinya hanya ingin menikmati kesendirian dengan berbisnis. Sebab, kondisi itu sudah banyak menguras pikiran dan waktunya.

Gara-gara bisnisnya, Maia sering mendengar selentingan orang yang menyebutnya janda bergelimang harta. Dia tidak mau ambil pusing. Sebaliknya, Maia justru menganggapnya pujian sekaligus tantangan untuk pria yang ingin mendekatinya.

’’Alhamdulillah aja dijuluki itu. Biar deretan laki-laki nanti pada takut kalau mau deket-deket saya. Biar laki-laki berkualitas dan nggak sembarangan yang mendekati saya,’’ katanya, lalu tertawa. (jpnn)


div>