SELASA , 11 DESEMBER 2018

Dikabarkan Bakal Bergabung, Demokrat Siap Sambut HSL

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 09 Juli 2018 22:22
Dikabarkan Bakal Bergabung, Demokrat Siap Sambut HSL

int

PAREPARE, RAKSUL.COM — Ditinggal beberapa kader, Partai Demokrat Parepare justru semakin berkibar. Bahkan kabar terbaru, Demokrat siap menyambut salah satu tokoh berpengaruh di Parepare.

Tokoh dimaksud adalah H Syamsul Latanro (HSL) yang dikabarkan bakal bergabung di Demokrat. Informasi soal bakal bergabungnya pengusaha pelayaran itu di Demokrat sudah berhembus di berbagai kalangan termasuk elite Demokrat.

Ketua Bappilu DPC Demokrat Parepare, Iqbal Rahim Gani membenarkan informasi soal bakal bergabungnya HSL di partai yang didirikan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Iye itu info yang berkembang dan kami menunggu kedatangan beliau HSL,” ungkap Iqbal, Senin, 9 Juli 2018.

Orang dekat HSL, Bakhtiar Syarifuddin, tidak menampik informasi itu. “Kami tinggal tunggu Pak HSL sendiri yang memberikan pernyataan resmi. Tapi informasi soal bergabung di Partai Demokrat itu memang benar, sekarang sudah ramai diperbincangkan di berbagai kalangan masyarakat,” beber Bakhtiar.

Bakhtiar adalah Sekretaris Laskar Merah Putih (LMP) Parepare yang diketuai HSL. HSL dan Bakhtiar juga bergabung bersama di relawan komunitas pendukung Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), The Special One (TSO). (*)


div>