SELASA , 12 DESEMBER 2017

Dikeluhkan Masyarakat, Bupati Rapat Luar Biasa dengan Manajemen RSUD Bulukumba

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 21 November 2017 21:01
Dikeluhkan Masyarakat, Bupati Rapat Luar Biasa dengan Manajemen RSUD Bulukumba

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali. ist

BULUKUMBA,RAKYATSULSEL.COM – Sorotan terhadap pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba, disikapi Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali. Orang nomor satu di Bulukumba tersebut menggelar rapat luar biasa dengan jajaran manajemen RSUD Bulukumba, diruang kerja Bupati dikantor Bupati Bulukumba, Selasa (21/11).

“rapat luar biasa ini bertujuan meningkatkan pelayanan di RSUD Bulukumba. Saya tidak mau main-main dengan pelayanan,”kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, kepada wartawan.

Sebelumnya, sorotan diungkapkan masyarakat di media sosial terkait pelayanan RSUD Bulukumba. Pelayanan dokter dan perawat, banyak dikeluhkan.

Bupati Andi Sukri Sappewali, meminta klarifikasi dari Direktur RSUD Bulukumba, dr Abd Radjab. Direktur RSUD Bulukumba, dr Abd Radjab, memboyong seluruh petinggi RSUD Bulukumba untuk menghadiri rapat luar biasa dengan Bupati Bulukumba. Namun, hasil dari rapat luar biasa dengan manajemen RSUD Bulukumba ditegaskan berbeda dengan sorotan di media sosial. “pelayanan di RSUD Bulukumba sudah maksimal. Saya akan tuntut berita bohong (dimedia sosial). Dokter di RSUD disebut abal-abal. Saya akan lapor ke polisi,”terang Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, didampingi Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto.

Sementara Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto, mengingatkan masyarakat untuk tidak gampang membuat cuitan negatif di media sosial karena perilaku masyarakat kita mudah menyebarkan berita-berita negatif. “Ratusan miliar sudah kita investasikan di RSUD Bulukumba. Jangan karena berita WC buntu disebar, citra RSUD Bulukumba menjadi tidak bagus,”terang Wabup Tomy Satria Yulianto, mengingatkan.

Direktur RSUD Andi Sultan Daeng Radja, Bulukumba, dr Abd Radjab, memastikan pelayanan di RSUD Bulukumba sudah bagus. Hal itu bisa dilihat dari pengakuan Kementrian Kesehatan yang menempatkan RSUD Bulukumba sebagai rumah sakit bintang Empat. Kami manargetkan RSUD Bulukumba masuk jajaran rumah sakit bintang Lima. “soal hal-hal yang negatif, kami akan melakukan pelayanan yang terbaik,”ujar Direktur RSUD Bulukumba, dr Abd Radjab.(*)


div>