RABU , 12 DESEMBER 2018

Dikenal Bertanggungjawab, Ini Kata Masyarakat Tentang Suparmin Sabrah

Reporter:

Haerul Tunggariif

Editor:

Iskanto

Sabtu , 13 Oktober 2018 11:23
Dikenal Bertanggungjawab, Ini Kata Masyarakat Tentang Suparmin Sabrah

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Luwu Utara Suparmin Sabrah

LUWUUTARA, RAKYATSULSEL.COM – Kepedulian terhadap masyarakat menjadi modal utama sebagai seorang legislator. Hal itulah yang ditanamkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Luwu Utara Suparmin Sabrah yang terus membangun keakraban dengan masyarakat.

Kedekatan dan kepedulian Suparmin Sabrah sudah terbangun sejak dulu dan bukan hanya jelang momentum pesta politik lima tahunan mendatang. Hal itu dikatakan oleh Rian, salah satu tokoh pemuda yang tahu persis sosok Suparmin Sabrah.

“Kepedulian kepada masyarakat itu sudah terbangun sejak dulu bukan ketika ingin menjadi calon legislatif,” tuturnya, Sabtu (13/10).

Diketahui, Suparmin Sabrah merupakan dirut Lembaga Informasi dan Kajian Daerah (Likda) yang maju sebagai Caleg melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Ia maju di Daerah Pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Sabbang, Rongkong, Baebunta dan Seko.

Maju dengan nomor urut 10, sosok Suparmin Sabrah sangat di nanti-nanti oleh masyarakat untuk mewakili mereka di legislatif. Pasalnya, Suparmin Sabrah dikenal ditengah masyarakat pribadi yang bertanggung jawab dan amanah.

“Ini lah caleg yang sangat di nanti-nanti karena kedekatannya dengan masyarakat telah terbangun sejak lama serta memiliki pribadi yang amanah dan selalu peduli,” ujar tokoh masyarakat, Harianto.

Hal yang sama diungkapkan, Rahmawati yang mewakili kaum perempuan. Menurutnya, Suparmin Sabrah merupakan sosok yang selalu ada di berbagai kalangan.

“Suparmin itu semua kalangan ditemani tidak ada tebang pilih dan sejak dulu kepeduliannya sudah tertanam, baik tokoh pemuda, masyarakat,agama serta para ibu-ibu atau dengan kata kerennya emak-emak,” terang Rahma. (*)


div>