MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Dikeroyok Puluhan Pemuda, 1 Tewas, 1 Sekarat

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Senin , 04 April 2016 13:09
Dikeroyok Puluhan Pemuda, 1 Tewas, 1 Sekarat

int

RAKYATSULSEL.COM – Aksi kekerasan di jalanan kembali terjadi. Kali ini dua orang warga Bekasi menjadi korbannya. Bahkan, satu di antaranya tewas.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Iptu Puji Astuti mengatakan, peristiwa itu berlangsung Minggu (3/4) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. “Korban bernama Hilman dan Irfan. Keduanya sama-sama dari Bekasi Timur,” kata Astuti Senin (4/4) pagi.

Saat itu, korban sedang berboncengan dan melintasi Gang Ros, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur. Lalu lewat di tongkrongan pelaku yang diduga sedang mabuk.

Pelaku kemudian melempar korban dengan botol air mineral. Tidak berapa lama terdengar suara berisik yang diduga teriakan korban.

Pelaku langsung mengejar dan mencari tongkrongan korban. “Setelah dapat, kedua korban langsung dipukuli pelaku yang jumlahnya puluhan orang dengan tangan kosong dan benda tumpul,” bebernya.

Pelaku memukuli korban tanpa ampun dan bicara basa basi. Secara membabi buta korban dipukuli hingga Irfan meninggal dan Hilman sekarat.

“Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bekasi untuk dilakukan penanganan medis,” ujar Puji.

Polisi saat ini sudah menangani kasus ini. “Sejumlah saksi sudah kami periksa. Pelaku ini diduga kenal dengan korban, tapi masih didalami,” tukas Puji. (JPG)


Tag
div>