RABU , 13 DESEMBER 2017

Dikira Jatuh dari Angkasa, Boneka Cantik Ini Dipasang Jilbab

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 16 Oktober 2017 19:25
Dikira Jatuh dari Angkasa, Boneka Cantik Ini Dipasang Jilbab

int

GORONTALO, RAKYATSULSEL.COM – Warga Desa Kemiri, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo gempar gara-gara penemuan boneka misterius berbentuk cewek pada Jumat (13/10) lalu.

Warga menduga boneka tersebut jatuh dari pesawat. Bahkan, beberapa di antaranya mengira keajaiban yang datang dari luar angkasa.

Boneka itu kali pertama ditemukan Hisyam Dai di pinggir pantai. Awalnya dikira orang yang terdampar. Apalagi, bentuknya sangat mirip dengan manusia. Warna kulitnya putih, bibir merah merekah, serta matanya berbinar.

Tinggi badannya pun sama persis dengan manusia. Berukuran sekitar 150 sentimeter. Saat ditemukan, kondisi boneka perempuan itu tak mengenakan penutup/tak berbusana.

Karena itu, beberapa saat setelah ditemukan, boneka tersebut dikenakan pakaian panjang lengkap dengan hijab. Boneka yang sudah mengenakan pakaian itu lantas dibaringkan di ruang tengah rumah. Alamak….

Sesaat setelah penemuan boneka tersiar, warga berbondong-bondong mengunjungi rumah Hisyam Dai. Warga yang penasaran datang silih berganti untuk mengunjungi dan menyaksikan boneka yang diduga buatan Jepang itu.

Saking banyaknya orang yang datang, sekitar pukul 22.00 Wita, boneka tersebut diamankan di Mapolsek Paguat. Itu dilakukan untuk menjaga informasi simpang siur yang beredar di masyarakat.


div>