SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Dikunjungi Legislator Bandung Barat, Lukman Beber Keberhasilan Raih WTP

Reporter:

muchtar suma

Editor:

Arif Saeni

Senin , 27 Agustus 2018 20:02
Dikunjungi Legislator Bandung Barat, Lukman Beber Keberhasilan Raih WTP

int

GOWA, RAKYATSULSEL. COM—-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa telah meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tujuh kali berturut-turut. Raihan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat kabupaten berjuluk bersejarah.

Seperti yang dilakukan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Gowa, Andi Lukman Naba, ketika menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat yang melakukan kunjungan kerja (Kunker) di kabupaten yang dipimpin Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wabup Abd Rauf Malaganni.

Kepada tamunya, Lukman membeberkan keberhasilan Pemkab Gowa dalam meraih opini dari BPK RI sebanyak tujuh kali berturut-turut clean and clear tersebut.

“Predikat WTP diraih Kabupaten Gowa tujuh kali berturut-turut jadi kalau Kabupaten Bandung Barat saya rasa bisa konsultasi Pemkab Gowa terkait manajemen pengelolaan pemerintahan karena Gowa sudah dapatkan 7 kali WTP,” ujarnya di hadapan tamunya.

Rombongan dari DPRD Bandung Barat ini beranggotakan 16 orang terdiri atas 10 anggota dewan dan 6 staf dipimpin Ketua Komisi II, Edi Sukarda. (***)


Tag
div>