KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Dilantik, FAS Komitmen Besarkan Partai NasDem di Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Sabtu , 20 Mei 2017 19:50
Dilantik, FAS Komitmen Besarkan Partai NasDem di Parepare

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rusdi Masse (RMS), melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare. Pelantikan dilaksanakan di Lapangan NasDem RMS, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu (20/05/2017).

Ketua DPD NasDem Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), mengatakan, pelantikan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan fungsi organisasi, untuk mengembangkan dan membesarkan organisasi di daerah.

“Pengurus DPD NasDem Parepare, telah mengembangkan beberapa organisasi. Selain itu, juga telah membentuk dewan pembina, dewan pakar, serta menambah tiga biro dengan total pengurus sebanyak 230 orang,” katanya.

FAS menjelaskan, pengurus di tingkat Kecamatan dan Kelurahan, jumlah pengurus sebanyak 96 orang. Untuk anggota Partai NasDem yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA), kata dia, sebanyak 2.600 orang.

“Pelantikan ini bukan sekadar hadiah dari pengurus wilayah, namun awal dalam menerima amanah, tugas dan tanggungjawab, untuk terus membesar partai,” jelasnya.

FAS memaparkan, dibutuhkan kerjasama yang baik, kerja keras, untuk mewujudkan restorasi perubahan yang lebih baik di Parepare. Terlebih, lanjut dia, masih banyak tugas yang harus dilaksanakan di antaranya, memenangkan Pilkada Parepare, dan Pilgub Sulsel 2018, serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan kerja keras dan kerjasama kita semua, kita dapat melaksanakan tanggung jawab tersebut. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini sejak awal hingga selesai, sehingga bisa terlaksana dengan tertib, aman dan lancar,” ungkapnya.

FAS menambahkan, dari lubuk hati yang paling dalam, pihaknya sangat berterima kasih secara khusus kepada RMS, yang telah memberikan banyak bantuan, dan mengerahkan segala potensinya untuk menyukseskan pelantikan tersebut. FAS berjanji, dengan pengorbanan RMS, pihaknya akan membesarkan NasDem dan memperjuangkan RMS sebagai Calon Gubernur.

“Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama pelaksanaan pelantikan ini,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>