SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Dilantik, Iwan Asaad Dipersiapkan untuk Walikota dan Wawali Parepare Terpilih

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 22 Oktober 2018 12:26
Dilantik, Iwan Asaad Dipersiapkan untuk Walikota dan Wawali Parepare Terpilih

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe melantik H Iwan Asaad sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Parepare di Ruang Pola Setdako, Senin, (22/10/2018).

Dalam pelantikan yang juga dihadiri Wakil Walikota Parepare terpilih, H Pangerang Rahim, Taufan Pawe berpesan agar tugas yang diamanahkan kepada Iwan Asaad dapat dilaksanakan, terutaman dalam membantu Walikota dan Wakil Walikota Parepare terpilih mewujudkan visi dan misi.

“Saya ingin menyampaikan ke Pak sekda Parepare bahwa anda dipersiapkan sebagai tangan kanan Wali Kota. Sekda itu berada dalam posisi sentral, anda sudah definitif. Saya berharap sistem dalam tata kelola pemerintahan dapat jauh lebih baik. Fungsi koordinasi harus kuat, andalah yang mengendalikan SKPD. Saya mnta dengan sangat, perankan diri saudara, sebagai “Pembantu Walikota” dalam mengelola dan mengevaluasi kebijakan Pemkot,” pesan Taufan Pawe.

Walikota Parepare terpilih yang dijadwalkan dilantik 31 Oktober 2018 ini juga tegas mengatakan, jika evaluasi kinerja jabatan Sekda akan dilakukan setiap saat.

“Saya ingatkan Pak Sekda, setiap saat saya akan mengevaluasi kinerja Bapak. Dari jabatan Sekda smpai tingkat lurah kita evaluasi,” ujar Taufan Pawe, mengingatkan. (*)


div>