SELASA , 16 OKTOBER 2018

Dilantik Jadi Rektor Unibos Periode ke-2, Ini Program Utama Prof Saleh

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Mei 2018 13:14
Dilantik Jadi Rektor Unibos Periode ke-2, Ini Program Utama Prof Saleh

Prof. Dr. Ir. Muh. Saleh Pallu M.Eng resmi dilantik untuk periode ke-2 menahkodai kampus Universitas Bosowa (Unibos) Makassar periode 2018/2022 mendatang di Gedung Balai sidang 45 Unibos, Jumat (11/5/2018). Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Prof. Dr. Ir. Muh. Saleh Pallu M.Eng resmi dilantik untuk periode ke-2 menahkodai kampus Universitas Bosowa (Unibos) Makassar periode 2018/2022 mendatang di Gedung Balai sidang 45 Unibos, Jumat (11/5/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono, Founder Bosowa Aksa Mahmud. Serta kerabat dan undangan lainya.

Usai dilantik Prof Saleh menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak atas terselenggaranya acara pelantikan ini. Menurutnya, ini suatu kehormatan yang patut disyukuri.

“Terima kasih untuk semua pihak atas terselenggaranya pelantikan ini. Alhamdulillah bisa dilantik untuk Rektor yang kedua kalinya,” ucap Prof Saleh dalam sambutannya.

Dia menambahkan, pasca pelantikan dia akan melakuan persiapan untuk pelantikan Wakil Rektor bersama Dekan sebagian Fakultas Awal Juni mendatang.

“Untuk program prioritas kedepan dalam masa jabatan periode kedua ini adalah mengupayakan visitasi Badan Akreditasi Nasional, Perguruan Tinggi (BAN PT) institusi Universitas Bosowa Makaassar, yang saat ini dari B menjadi A.

Oleh sebab itu, lanjut dia, untuk memenuhi keinginanya tersebut akan dikakun program jangka pendek dan jangka panjang serta membentuk tim khusus untuk bekerja.

“Semua syarat yang telah diminta kami telah penuhi. Kami juga bentuk tim khusus untuk lakuan program itu. Strateginya itu harus melalui berbagai program-program jangka pendek dan jangka panjang,” katanya.

Ia berharap, dukungan semua pihak agar Kampus yang dinahkodai bisa menjadi Universitas unggulan di bidang pendidikan di Indoneia bagian timur.

“Harapan ke depannya adalah bagaimana Universitas Bosowa ini menjadi kampus yang unggul dalam bidang pendidikan,” pungkasnya. (*)


Tag
  • unibos
  •  
    div>