JUMAT , 20 JULI 2018

Dilantik Pejabat di UNM

Reporter:

Editor:

hur

Rabu , 13 Januari 2016 16:06

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr Arismunandar MPd melantik sejumlah prjabat Jabatan Esalon II. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Phinisi Lt.2, Rabu (13/1).

Ada 12 pejabat baru yang menhisi 12 jabatan. Di Fakultas Sni dan Desain, dilantik Dr Nuliana Syahrir sebagai Dekan, Drs Sukarman B MSn (WD 1 Bagian akademik Fak. Seni dan desain), dan Dr Ir Agus salim Djirong MT (WD Bidang Administrasi Umum)

Di FMIPA, dilantik Drs Ibrahim MSi (Ketua Program Studi Geografi), Rosmini Maru SPd MSi PhD (Sekjur Geografi), Drs Nasiah MSi (Kepala Laboratorium Geografi), Dr Muhaidin P MPd (Ketua Program Studi Biologi), Rahmawaty SSi (Sekjur Biologi), dan Dr Hasri MSi (Ketua Prodi Kimia), dan Uca SSi MP PhD (Ketua Program Studi Pendidikan Geografi),

Di Fakultas Teknik, dilantik Badaruddin Anwar SPd MPd (Ketua Prodi S1 Pendidikan Teknik Mesin) dan Dr Hamzah Nur SPd MPd (Kepala laboratorium Pendidikan Teknik Mesin)

Pelantikan dan Serah jabatan tersebut dihadiri oleh sejumlah Akademisi dan Civitas Perguruan Tinggu di Universitas tersebut.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Arismunandar meminta kepada seluruh pejabat baru untuk selalu melayani mahasiswa. Pasalnya, kata dia, mahasiswa merupakan generasi bangsa yang mesti dididik dengan baik.

“Kepada para pejabat yang dilantik, marilah bersama-sama mengemban amanah untuk melayani anak-anak kita,” ujarnya.


Tag
  • unm
  •  
    div>