RABU , 13 DESEMBER 2017

Dilantik Pertengahan Oktober, Ini 12 Panwascam yang Ditetapkan di Parepare

Reporter:

Editor:

niar

Sabtu , 07 Oktober 2017 08:30
Dilantik Pertengahan Oktober, Ini 12 Panwascam yang Ditetapkan di Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Setelah melalui beberapa tahapan, dimulai dari tes administrasi, tertulis, dan wawancara, kini Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Parepare menetapkan 12 nama yang dinyatakan lulus sebagai Panwascam, masing-masing tiga orang di setiap kecamatan.

Ketua Panwaslu Kota Parepare, Muh Zainal Asnun mengatakan, dari 12 orang yang lulus tersebut, 7 di antaranya merupakan incumben atau pernah menduduki posisi sebagai Panwascam, PPL, dan PPK pada Pilpres 2014 lalu.

“Ada beberapa incumben sehingga yang kami pertimbangkan saat proses wawancara, adalah kinerja mereka saat bertugas kemarin (Pilpres, red.). Sementara yang baru, kita lihat motivasi dan komitmennya,” ujar Zainal Asnun via phone, Sabtu, (07/10/2017).

Pelantikan 12 Panwascam tersebut, lanjut Zainal Asnun, akan dilakukan sebelum 15 Oktober 2017. “Tidal lewat dari tanggal 15 bulan ini kita lantik, dan Insya Allah sebelum tanggal itu, mereka juga sudah mulai bekerja,” papar Zainal.

“Kita juga sudah bersurat ke setiap Kecamatan agar kiranya ada tempat yang bisa difasilitasi sebagai kantor bagi Panwascam,” detail pria berkacamata ini.

Adapun nama-nama yang ditetapkan sebagai Panwascam berdasarkan Surat Pleno no. SN-24/KP.04.00/X/2017 Panwaslu Parepare, yaitu.
1. Kecamatan Bacukiki: Yusrianto Yunus, Abd Thalib, dan Rosnanang

2. Kecamatan Bacukiki Barat: Kardini, Amiruddin, dan M Helmy

3. Kecamatan Ujung: Asmahdi, Andika Rachman, dan Ir Hj Marwani Mannan

4. Kecamatan Soreang: Gunawan S, Ilham Paduppai, dan Abd Rahman


div>