RABU , 15 AGUSTUS 2018

Dilaporkan Hery, Rahman: Itu Bukan Pemikiran Pribadi Hery

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 15 September 2015 18:14

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Terkait laporan terhadap calon bupati Pangkep, Abdul Rahman Assegaf yang dilakukan mantan bakal calon wakilnya, Andi Suhery Attas ke Polda Metro Jaya.

Rahman dilaporkan atas dugaan penipuan dan penggelapan saat proses pendaftaran bakal calon bupati beberapa waktu lalu.

Menanggapi laporan oleh mantan calon wakilnya, Rahman bersikap biasa-biasa saja. Dia menjelaskan, terkait pergantian calon wakilnya itu, dirinya telah meminta ijin kepada Heri Suhari Attas sebelum memutuskan untuk berpasangan dengan Kamrusamad

“Saya sebelumnya meminta ijin untuk jalan dan bergandengan dengan Kamrusamad. Dia pun restui,” ujar Rahman Assegaf.

Walaupun saat itu memang Surat Keterangan usungan dan dukungan dari partai PKB telah selesai dan memaketkan dirinya dengan Kamrusamad, Rahman mengakui jika saat proses mencukupkan partai, Hery mengeluarkan sejumlah uang untuk operasional.

Rahman menduga ada pihak lain yang telah memanfaatkan situasi itu untuk kepentingan politiknya dengan mendorong Hery melaporkan hal ini ke polisi.

“Memang ada pengorbanan, baik tenaga dan juga oprasional saat itu,” aku Rahman, seraya menambahkan bahwa dirinya sangat yakin bahwa laporan Andi Suhary bukanlah pemikiran pribadi yang bersangkutan.

“Saya belum tahu, siapa orang-orang yang ada di sekitar Heri,” ungkapnya.


div>