SENIN , 10 DESEMBER 2018

Dilaunching, OPPO F7 Siap Sasar Pasar Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 17 April 2018 19:10
Dilaunching, OPPO F7 Siap Sasar Pasar Parepare

int

– Target Terjual 1.200 Unit Hingga Akhir Juni 2018

PAREPARE, RAKSUL.COM-Penuhi kebutuhan pasar, OPPO kini melaunching smartphone type terbaru secara nasional, termasuk di Kota Parepare. Hadirnya OPPO F7 yang dilaunching di Restoran Asia, Kota Parepare, Selasa, (17/4/2018) hari ini, akan menambah sederet pilihan bagi para penggila gadget yang hobby melakukan pengambilan gambar yang terbaik, dan cantik.

Mempunyai 25 MP untuk kamera depan dengan teknologi HDR, serta dibekali Artificial Intelligence diyakini tak akan mengecewakan dalam menghasilkan foto selfie yang lebih cantik dan natural.

Menurut Regional Manager OPPO Parepare, Salman, OPPO F7 juga memanfaatkan AI untuk pengenalan obyek lewat kamera, termasuk mengenali wajah dengan kamera depan, dan scene recognition di kamera belakang.

“Ini merupakan launching serentak di Indonesia. Di Parepare kami target terjual 1.200 unit. Kami mulai pasarkan Rabu, besok dan kami optimis bisa meraih target tersebut hingga 30 Juni mendatang,” optimis Salman.

Puncak penjualan kata dia, akan dilakukan pada Ramadhan mendatang. Berbagai event dan penyediaan reward bagi karyawan menjadi trik ampuh untuk mencapai target yang diberikan.

“Kita punya berbagai program. Salah satunya penyediaan reward bagi karyawan yang melakukan penjualan terbanyak. Seperti ngetrip ke Bali, dapat emas, voucher makan gratis dan berbagai program interen, serta dialer,” ulasnya.

Sementara Head Digital Marketing OPPO Parepare, Miswar mengemukakan jika harga OPPO menjadi salah satu daya tarik bagi costumer. Alasannya, harga yang ditawarkan tidak dapat dimainkan oleh dialer atau agen.

“Kualitas terbaik, harga menarik. Itu yang kami tawarkan. OPPO salah satu produk dengan harga nasional, jadi biar di mana sama semua harga sehingga tidak dapat dipermainkan. Dan memiliki service center di Parepare dan Bone sehingga tidak mempersulit costumer,” ujar Miswar Ap, Head Digital Marketing OPPO Parepare. (*)


div>