MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Dimata LSM, Fahsar Masih Primadona

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 08 Maret 2017 21:01
Dimata LSM, Fahsar Masih Primadona

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Sentuhan Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalangi selama memimpin Bone, nampaknya membawa aura tersendiri bagi Semua kalangan, tidak terlepas dari aktivis LSM di Bone.

Ketua Aliansi LSM di kabupaten Bone, Alfian T. Anugrah, berpendapat bahwa sosok yang layak memimpin Bone lima tahun kedepan adalah sosok yang mampu berkomunikasi dengan semua dan mampu memberikan perubahan di Kabupaten Bone, dibawah kepemimpinannya.

“Menurut saya pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan siapapun,” ungkap Alfian.

Tokoh yang pernah mempolisikan oknum yang telah melecehkan Raja Bone Arung Palakka ini, menambahkan bahwa komunikasilah yang mampu memberikan jalan lurus antara masyarakat dengan pemerintahnya.

“Logikanya sangan sederhana, gimana caranya pemimpin bisa berbuat kalau kebutuhan masyarakatnya diat tidak tahu,” ungkap mantan Anggota DPRD diera kendali H. Ambo Dalle.

Dari kriteria yang diungkapkan Alfian dengan melihat calon yang mulai menampakkan diri, beliau masih memprimadonakan Andi Fahsar M. Padjalangi untuk menukangi Bone 5 tahun kedepan.

“Saya kirai kriteria diatas dimiliki oleh Bapak Andi Fahsar Padjalangi,” tegasnya.

Sosok A. Fahsar menurut Alfian, adalah sosok dianggap paling tepat dikarenakan Bupati yang yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati di masa kepemimpinan Idris Galigo ini, berdedikasi ke Bone-an yang menjunjung tinggi daerah yang dipimpinya sehingga dia dianggap mampu memperkenalkannya diluar untuk mendatangkan investor.

“Fahsar memiliki kepekaan sosial yang tinggi sehingga mampu memahami nilai-nilai kebudayaan Bone itu sendiri, dan memiliki relasi dan jaringan yang kuat dipusat agar lebih massif mendatangkan dana untuk Bone,”kunci Alfian.


div>