SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Dimensi STMIK Dipanegara Bakal Gelar Techno Fest 2018

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 13 September 2018 11:26
Dimensi STMIK Dipanegara Bakal Gelar Techno Fest 2018

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dipanegara Management Study (Dimensi) Sekolah Tinggi Manajemen dan Informatika (STMIK) Dipanegara Makassar, bakal menggelar kegiatan “Techno Fest 2018”.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26-29 September ini akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari Talk Show, Class Techonology, IT Competition, Book Fair, Cepat tepat IT dan PC Clinic, hingga Games Competition.

Selain itu ada lomba cepat tepat IT untuk tingkat siswa SMA/SMK se Sulawesi Selatan dan live music untuk menghibur pengunjung.

“Kegiatan Techno Fest ini adalah agenda baru yang dilaksanakan Dimensi setelah sukses menyelengarakan agenda SepekanIT selama 10 tahun dan tahun ini Dimensi mengelar kegiatan Techno Fest yang pertama,” kata Alfiansyah selaku Ketua Umum Dimensi.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan nuansa yang baru untuk masyarakat dan khususnya mahasiswa STMIK Dipanegara.

Menangapi kegiatan tersebut, Wakil Ketua 3 STMIK Dipanegara Jufri mengatakan, jika pihaknya sangat mendukung semua kegiatan mahasiswa utamanya unit kegiatan mahasiswa demi peningkatan keilmuan dan organisasi.

Menurutnya, kegiatan Tecno Fest dari UKM Dimensi STMIK Dipanegara yang di laksanakan tiap tahun, dapat memberikan nilai tambah baik bagi Dimensi sebagai UKM maupun mahasiswa STMIK Dipanegara secara keseluruhan.

ÔÇťApalagi kegiatan melibatkan SMA dan SMK untuk cerdas cermat IT. Harapan saya jadikan kegiatan lebih besar pada tingkat Sulsel yang kedepannya bisa secara nasional,” ujar Jufri. (*)


div>