Senin, 29 Mei 2017

Dimeriahkan TWRK dan Dj Princess Joana, HUT Zona Ditarget 700 Pengunjung

Kamis , 18 Mei 2017 17:21
Penulis : Reza Riyaldi
Editor   : Ashar Abdullah
HUT Zona Cafe yang ke-8 akan menampilkan TWRK adalah Duo DJ benzi dan Esenrtik dan Dj Princess Joana berasal dari Jakarta, pada, Senin (22/5) mendatang.
HUT Zona Cafe yang ke-8 akan menampilkan TWRK adalah Duo DJ benzi dan Esenrtik dan Dj Princess Joana berasal dari Jakarta, pada, Senin (22/5) mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Zona Cafe ke-8, yang jatuh pada tanggal 22 Mei 2017 mendatang. Pihak manajemen, akan menghadirkan Dj Internasional dan menargetkan sebanyak 700 pengunjung.

Marcom Zona Cafe, Alvionitha, mengatakan Dj skala internasional yang akan meriahkan dan menarik perhatian pengunjung setianya, dengan mengundang, yakni TWRK dan Princess Joana

“TWRK adalah Duo DJ benzi dan Esenrtik yang didatangkan langsung dari negara pamansam, yakni AMERIKA dengan genre Trap. Sedangkan Dj Princess Joana berasal dari Jakarta,” katanya Kamis (18/5).

Ia menyebutkan, untuk menyaksikan penampilan kedua Dj papan atas tersebut. Pihak manajemen Zona Cafe menaruh harga yang terjangkau buat para pengunjung setianya.

“Cukup lumayan murah, hanya merogoh kocek Rp250.000 per-orang, sudah bisa menyaksikan Dj asal pamansam itu,” jelas Alvhionita.

Selain menyuguhkan penampilan spektakuler dari para talent, lanjut Vio-sapaan akrab Alvionitham, Zona Cafe juga menyiapkan beberapa hadia menarik, yakni hadiah utama 1 unit Honda Scoopy, LCD TV, Lemari Es, Smarthphone, Kompor Gas dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya. bukan hanya diundi, tetapi ada beberapa hadiah yang akan diberikan secara langsung untuk pengunjung ddengan pembelanjaan tertinggi pada hari tersebut.

“Pengunjung dengan pembelanjaan tertinggi akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit LCD TV dan 1 unit Lemari Es tanpa diundi. dan untuk pengundian hadiah utama 1 unit Honda Scoopy akan diundi lebih awal tepatnya pukul 01 dini hari. Jadi para pengunjung diharapkan hadir lebih awal, agar bisa mengikuti mengikuti door prizenya,” tutup Vio.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*