RABU , 14 NOVEMBER 2018

Dimutasi, Adhy Purboyo Jabat Wakapolretabes Makassar

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

Iskanto

Kamis , 25 Oktober 2018 11:00
Dimutasi, Adhy Purboyo Jabat Wakapolretabes Makassar

Kapolres Pinrang yang baru bersama istri saat perkenalan pada acara lepas sambut.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Malam lepas sambut Kapolres Pinrang dari pejabat lama AKBP Adhi Purboyo ,S.I.K kepada pejabat baru AKBP Bambang Suharyono S.I.K,MH berlangsung di rumah jabatan Bupati Pinrang, Rabu (24/10) malam.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Pinrang Aslan Patonangi, Bupati terpilih (2019-2024) Andi Iwan, Dandim 1404 Danyon 721 A. Makkasau, Ketua DPRD Kabupaten Pinrang, para kepala SKPD, kepala BRI cabang Pinrang, para camat, para Kapoksek dan para ibu darmawanita.

Adhy Purboyo sendiri akan menduduki posisi Wakapolrestabes Kota Makassar. Dimana, ia menjabat Kapolres Pinrang selama 1 tahun 7 bulan. Adhy Purboyo menghaturkan permintaan maaf jika dalam kepemimpinannya selama ini ada kesalahan yang dilakukannya.

Sementara pejabat baru Bambang Suharyono menuturkan, kedatangannya di Pinrang bisa diterima dan bisa bersinergi nantinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Pinrang.

Sementara itu Bupati Pinrang Aslan Patonangi dalam sambutannya menuturkan, malam lepas sambut di Pinrang sudah berlangsung sangat lama dan sudah menjadi tradisi.

Lepas sambut diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada Kapolres Adhy Purboyo. Semua pejabat memberikan selamat atas jabatan baru yang akan diembannya sebagai Wakapolrestabes Kota Makassar. (*)


div>