SELASA , 18 DESEMBER 2018

Dinas Kebersihan Terus Berbenah Untuk Raih Adipura

Reporter:

Iskanto

Editor:

Jumat , 21 September 2018 15:15
Dinas Kebersihan Terus Berbenah Untuk Raih Adipura

Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Takalar, Andi Rijal Mustamin, bersama petugas kebersihan di sela kerja bakti, di Jalan Fitrah, Takalar, Jumat (21/9).

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Kadis Kebersihan dan Ketanahan Takalar, Andi Rijal Mustamin bersama kabid Kebersihan Muh Ikhsan Larigau dan beberapa petugas Kebersihan, melakukan kerja bakti di sepanjang Jalan Fitrah, Kalabbirang, Pattallassang, Jumat (21/9).

Menurut Kepala Bidang Kebersihan, Muh Iksan Larigau menyampaikan bahwa kerja bakti ini, melibatkan 1426 Takalar, Yonif 726 Tamalatea, Polres Takalar, Satpol Pp dan Masyarakat. “Pembersihan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi musim hujan dan terus berupaya untuk mencegah kebersihan di Kabupaten Takalar,” ucap Muh Iksan.

Begitupula yang disampaikan Andi Rijal Mustamin, kerja bakti ini adalah kegiatan rutinitas yang dilakukan setiap hari juma’at, sabtu dan minggu. Karena ini salah satu rangkaian dari gerakan masyarakat tangkasa na gammara (Gema Tamasamara) yang merupakan program Bupati dan wakil Bupati Takalar.

“Kendalikan sampah dan selamatkan bumi dari kotoran yang berserakan di sepanjang jalan”. Selain itu, tahun depan Pemda Takalar kembali membidik Piala Adipura, kami terus berusaha untuk mencapai target itu, sehingga Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar terus bekerja untuk bisa mencapai target itu,” Ujar Andi Rijal. (*)


div>