SENIN , 18 JUNI 2018

Dinas Perhubungan Enrekang Target PAD Parkir Rp300 Juta

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 10 Juni 2017 12:44
Dinas Perhubungan Enrekang Target PAD Parkir Rp300 Juta

Kepala Dinas Perhubungan Enrekang, Muzakkir. foto: abd aziz taba/rakyatsulsel.

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari perparkiran sudah mencapai target Rp150 juta di triwulan kedua.

Kepala Dinas Perhubungan Enrekang, Muzakkir, saat ditemui di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sabtu (10/6), mengatakan, pihaknya memang menggenjot pemasukan untuk PAD demi membantu Bupati Enrekang mewujudkan program Enrekang Aman, Maju, dan Sejahtera (EMAS).

“Pemasukan PAD dari sektor perparkiran, saat ini sudah over target bulan juni ini. Saya ingin pecahkan rekor pemasukan parkir tembus Rp300 juta. Saya ingin capai 200 persen pemasukannya,” ujar Muzakkir.

Pada kesempatan itu, mantan calon wakil bupati ini, juga memberikan klarifikasi berita penangkapan anggotanya yang diduga Pungutan Liar (Pungli).

Menurutnya, anggotanya yang sempat diinterogasi polisi tidak melakukan pungli.

“Saat bertugas anggota saya memakai pakaian dinas dan ada karcis yang saja. Jadi apanya yang pungli,” tegas Muzakkir.

Sebelumnya, Tim Saber Pungli Polres Enrekang yang dipimpin Wakapolres Kompol Azis Taba, diberitakan telah menangkap satu oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan dan enam orang preman pasar yang memungut uang parkir di Pasar Sentral Enrekang. (***)


div>