SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Takalar Gelar Bimtek

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 14:00
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Takalar Gelar Bimtek

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Takalar, Yahe saat memberikan sambutan di bimbingan teknis (bimtek) bagi pengelola perpustakaan sekolah tingkat SD, SMP yang dilakukan mulai tanggal 16 sampai 17 Mei di Hotel Lynt Makassar. Foto: Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL. COM – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan KabupatenTakalar melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) bagi pengelola perpustakaan sekolah tingkat SD, SMP yang dilakukan mulai tanggal 16 sampai 17 Mei di Hotel Lynt Makassar dengan jumlah peserta Bimtek pengelola perpustakaan sebanyak 115 orang.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Takalar, Yahe mengatakan bahwa tujuan dari bmtek tersebut lakukan untuk menunjang visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Takalar

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk menciptakan pengelola perpustakaan yang handal dan profesional demi mewujudkan masyarakat Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, bimtek pengelola perpustakaan dilakukan bertahap, saat ini pihaknya fokus menyselesaikan bimtek pengelola perpustakaan di lima kecamatan untuk tingkat SD dan SMP.

“Saat ini kita fokus selesaikan di lima kecamatan dulu, nanti tahap selanjutnya kita akan selesaikan sisanya,” jelasnya. (*)


div>