SELASA , 11 DESEMBER 2018

Dinas Pertanian Maros Siap Kerjasama Dengan Lembaga Internal UMMA

Reporter:

Muhammad Iqbal

Editor:

Muhammad Alief

Kamis , 26 Juli 2018 22:07
Dinas Pertanian Maros Siap Kerjasama Dengan Lembaga Internal UMMA

Dinas Pertanian Kabupaten Maros Siap Kerjasama Dengan Lembaga Internal UMMA

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Pertanian Kabupaten Maros, Hamril mengatakan jika Dinas Pertanian siap menanti ajuan kerjasama dari lembaga internal Universitas Muslim Maros, khususnya pada Fakultas Pertanian Peternakan dan Kehutanan.

Hal tersebut disampaikan Hamril saat menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Fakultas Pertanian Peternakan dan Kehutanan (FAPERTAHUT) Universitas Muslim Maros (UMMA) Periode 2018-2019, di Aula Kampus 1 UMMA, Kamis 26 Juli 2018.

“Kami dari Dinas Pertanian siap bekerjasama dengan Himagro dan lembaga internal kampus UMMA, khususnya di jurusan Pertanian ini. InshaaAllah kami akan bantu tiap kegiatan, maupun bekerjasama membuat kegiatan-kegiatan di bidang Pertanian. Selama apa yang akan dikerjakan itu dilaksanakan berdasarkan prosedur yang berlaku,” ujarnya, Kamis (26/07).

Senada, Ketua Umum yang baru saja dilantik, Jasman Muhammad Putra mengatakan, jika lembaga yang dinakhodainya itu akan memperluas relasi dan jaringan untuk membuat kegiatan kedepannya, utamanya dengan Dinas Pertanian yang mengatakan siap untuk bekerjasama.

“Kedepannya kami akan membangun sinergitas dengan baik, ke pihak-pihak terkait di luar kampus. Alhamdulillah, setelah mendengar dari Dinas Pertanian tadi, saya jadi optimis Himagro dan Dinas Pertanian akan memiliki ikatan yang kuat kedepannya. Insha Allah, kita akan membuat program kerja yang akan membesarkan kedua pihak. Selain kampus, juga yang bermanfaat bagi masyarakat luar.” tutup Jasman.(*)


div>