MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Dinas PUPR Dukung Program Inovasi Monitoring Pemberitaan​ Berbasis Aplikasi

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 09 Juni 2017 22:42
Dinas PUPR Dukung Program Inovasi Monitoring Pemberitaan​ Berbasis Aplikasi

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Parepare, mendukung program terobosan Monitoring Pemberitaan Media Massa Berbasis Aplikasi.

Kepala Dinas PUPR Parepare, Samsudin Taha, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung inovasi tersebut. Karena, kata dia, dengan adanya monitoring pemberitaan tersebut, bisa menjadi kontrol terhadap kebijakan-kebijakan dan program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot).

“Juga sebagai bentuk laporan sosialisasi dan realisasi program kerja pemerintah. Supaya, diketahui secara meluas di tengah-tengah masyarakat,” katanya, Jum’at (09/06/2017).

Sementara, Reformer inovasi Program Monitoring Pemberitaan​ Berbasis Aplikasi, Ita Purnama Sari, menjelaskan, pihaknya berterima atas dukungan yang diberikan Dinas PUPR. Terlebih, kata dia, Dinas PUPR merupakan garda terdepan, dalam menjalankan program pemerintah, di bidang pembangunan infrastruktur.

“Inovasi tersebut, akan menjadi laporan kepada pimpinan, yang berisi tentang isu-isu hangat dan tengah berkembang di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>