MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Dinas PUPR Parepare Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 04 Desember 2016 18:58
Dinas PUPR Parepare Terima Penghargaan dari Gubernur Sulsel

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo Penyerahan memasangkan pin kepada Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Parepare Syamsuddin Taha di Kota Makassar, Sabtu (3/11). foto: luki amima/rakyatsulsel

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meraih penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Dinas PUPR dinilai berhasil mengimplementasikan program pemerintah dan berprestasi dalam bidang Tata Ruang dan Pemukiman di Kota kelahiran BJ Habibie tersebut.

Penyerahan penghargaan sekaligus pemasangan pin diberikan dan dilakukan langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kepada Kepala Dinas (Kadis) PUPR Kota Parepare Syamsuddin Taha di Kota Makassar, Sabtu (3/11).

“Kami bersyukur dan bangga atas apresiasi dari Pak Gubernur. Ini merupakan semangat untuk lebih ke depan,” jelas Syamsuddin, Minggu (4/12/2016).

Syamsuddin mengatakan, prestasi ini tak lepas dari dukungan masyarakat Kota Parepare terhadap program-program pemerintah, khususnya yang menjadi program kerja Dinas PUPR.

“Alhamdulillah, semua berkat kerja keras kami bersama jajaran yang ada, untuk selalu mengedepankan program yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Syamsuddin menjelaskan, selama ini motivasi dan inovasi kerja dalam internal pihaknya, senantiasa dibimbing dan diarahkan Walikota Parepare Taufan Pawe. Karenanya, pihaknya berterima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya tersebut.

Ke depan, pihaknya akan terus menggenjot program-program kepedulian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, yang terus mengedepankan kebutuhan masyarakat.

Sementara, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemerintah Kota Parepare, Amarun Agung Hamka, mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas kinerja yang diperlihatkan Dinas PUPR di bawah kepemimpinan Syamsuddin Taha.

“Ya semoga dinas lain juga bisa menuai prestasi dan terus meningkatkan kinerjanya,” ujar Amarun . (***)


div>