SELASA , 23 OKTOBER 2018

Dinas PUPR Tak Hadir, RDP Komisi III DPRD Sinjai Dijadwal Ulang

Reporter:

Syamsuddin

Editor:

Lukman

Senin , 19 Februari 2018 20:40
Dinas PUPR Tak Hadir, RDP Komisi III DPRD Sinjai Dijadwal Ulang

Ketua Komisi III DPRD Sinjai saat menerima aspirasi warga Desa Turungan Baji.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Rencana Komisi III DPRD Sinjai untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terkait persoalan jalan Warga di Desa Turungan Baji batal digelar, Senin (19/02).

RDP yang sudah dihadiri oleh Komisi III, Camat Sinjai Barat, Kades Turungan Baji serta Pembawa Aspirasi ini dijadwalkan ulang karena Pihak PUPR Kabupaten Sinjai tidak hadir atau sedang berada di Makassar.

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Bahar, mengatakan bahwa dalam rapat ini ada tata tertib yang harus ditaati, sehingga hanya perwakilan dari Desa Turungan Baji yang diperkenankan untuk masuk. Ditambah lagi pihak Dinas PUPR yang membidangi jalan dan jembatan tidak ada di tempat.

“Bukannya kita tidak mau memproses ini, kita sudah upayakan, tapi kan ada tata tertib yang mengatur kita di DPRD Sinjai. Kita akan menjadwalkan ulang untuk menghadirkan pihak Dinas PUPR Sinjai, karena infonya masih di Makassar,” jelasnya.

“Untuk itu masyarakat diminta untuk bersabar, sembari menunggu jadwal dari pihak PUPR, yang memiliki kapasitas untuk mengambil tindakan atas persoalan jalan yang ada di Turunang Baji ini,” tandasnya. (*)


Tag
  • DPRD Sinjai
  •  
    div>