RABU , 15 AGUSTUS 2018

Dinilai Berhasil Bangun Makassar, Alumni Universitas Bosowa 45 Dukung Danny Pomanto

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Senin , 19 Februari 2018 08:00
Dinilai Berhasil Bangun Makassar, Alumni Universitas Bosowa 45 Dukung Danny Pomanto

Alumni Universitas Bosowa 45, usai menemui Calon Walikota Makassar Danny Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, akhir pekan kemarin.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Alumni Universitas Bosowa 45, menemui Calon Walikota Makassar Danny Pomanto di kediamannya, Jalan Amirullah, akhir pekan kemarin.

Mereka mendatangi rumah pribadi Danny, dalam rangka memberikan dukungan pada pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari (DIAmi) pada Pilwalkot Makassar tahun ini.

Alasan memilih DIAmi, sebagai wujud partisipasi alumni guna mensukseskan pesta demokrasi. meski menyandang alumni Unibos 45, namun bagi Solid 45 pilihan untuk DIAmi adalah pilihan bijak dan rasional.

Diyakini, dengan torehan sejumlah prestasi yang diperoleh oleh Danny Pomanto selaku arsitek kota Anging Mammiri, merupakan kerja nyata beliau memimpin kota ini dalam mewujudkan Kota Dunia.

“Adanya kesamaan visi dan misi mewujudkan kampus Unibos 45 berkelas dunia adalah alasan bagi Solid 45 untuk mendukung DIAmi pada Pilwalkot 2018. ya, ini pesta demokrasi mesti memilih diantara yang terbaik dan bagi Solid 45 pasangan DIAmi – lah yang terbaik”, beber Halim selaku Ketua Solid 45 dan H110 Community melalui pesan singkatnya, Minggu (18/2).

Salah satu bentuk komitmen dukungan pada DIAmi, Solid 45 membentuk barisan perlawanan rakyat di 15 kecamatan dan 153 kelurahan yang dibagi menjadi 5 Menara Induk yaitu Menara 45 Jalan Kancil Utara, Menara Hotel Diamond di Kecamatan Panakukang, Menara Hotel Astra di Kecamatan Makassar, Menara Hotel Bahagia di Kecamatan Wajo, dan Menara Hotel Crown Inn di Kecamatan Bontoala, pungkas Halim. (*)


div>