SABTU , 20 OKTOBER 2018

Dinilai Berhasil Pimpin Sinjai, Warga Balangnipa Ingatkan Pilih SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 04 Maret 2018 14:56
Dinilai Berhasil Pimpin Sinjai, Warga Balangnipa Ingatkan Pilih SBY-AMM

SBY-AMM saat dialog terbuka dengan warga di Kelurahan Balangnipa beberapa waktu lalu. (ist)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Kampanye Dialogis Pasangan Sabirin Yahya (SBY)-Andi Mahyanto Masda (AMM) di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara dihadiri oleh Ratusan Warga, Sabtu (03/03).

Dihadapan Ratusan Warga, SBY memaparkan keberhasilannya selama mempimpin Sinjai kurang lebih 4 tahun 6 bulan. Tak hanya itu, SBY-AMM juga memaparkan visi misinya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Periode 2018-2023.

Salah satu warga, Rusmin mengakui jika selama SBY memimpin Kabupaten Sinjai sudah banyak perubahan yang telah dilakukannya.

“Banyak perubahan yang telah dilakukan selama kepemimpinan pak Sabirin di Sinjai, pasar yang selama ini semrawut kini sudah tertata rapi berkat Pak Sabirin. Tak hanya itu, Sinjai sudah banyak Ruang Terbuka Hijau, Dibangunnya Tugu Sinjai Bersatu dan menjadi ikon baru bagi pusat Kota Sinjai,” jelasnya.

Olehnya itu, Rusmin meminta kepada Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto jika terpilih di Pilkada 2018, agar membangun gerbang perbatasan kabupaten yangg bertuliskan “Selamat Datang di Bumi Panrita Kitta”.

“Melalui kesempatan ini, saya mengajak warga Kabupaten Sinjai agar memilih pemimpin seperti SBY dan AMM karena beliau-beliau ini putra terbaik asli Sinjai dan menetap di Sinjai. Jadi wajib bagi kita memilih dan memenangkan sikampong ta,” ajaknya.

Sementara, pasangan Bersama SBY-AMM berjanji akan memenuhi permintaan warga yang hadir saat dialog.

“Insyaallah permintaan warga soal Gerbang Perbatasan ini memang sudah kita fikirkan. Selain itu jika kami diberi amanah maka kami akan bangun sentra rumput laut dan destinasi Wisata Pulau 9,” pungkas Sabirin Yahya. (**)


div>