SENIN , 15 OKTOBER 2018

Dinilai Bermasalah, Dewan Soroti Proyek Pengadaan Kambing

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Iskanto

Jumat , 21 September 2018 14:00
Dinilai Bermasalah, Dewan Soroti Proyek Pengadaan Kambing

Sejumlah anggota DPRD Bulukumba meninjau proyek pengadaan kandang kambing dikecamatan Gantarang. Kandang kambing yang sudah dibangun ternyata belum diisi kambing.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Bulukumba menyoroti proyek pengadaan kandang kambing, kambing serta obat-obatan di Dinas Peternakan Bulukumba senilai Rp 2,4 miliar.

DPRD Bulukumba menemukan proyek pengadaan kandang kambing, kambing serta obat-obatan baru terealisasi 60 persen dari Rp 2,4 miliar nilai proyek.

“temuan kami, kandang kambing tidak sesuai dengan kualitas,” kata anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi Golkar, H Jalaluddin Halim.

Selain itu, hasil reses anggota DPRD juga menemukan kandang kambing yang sudah dibangun itu, belum ada isinya. Padahal, sesuai ketentuan, kandang kambing yang sudah dibangun, harus diisi dengan ternak kambing. Termasuk obat-obatan ternak.

“Untuk pengadaan kambing dan obat-obatan ternyata belum ditender,” ujar Jalaluddin Halim.

Terkait dengan proyek pengadaan senilai Rp2,4 miliar di Dinas Peternakan Bulukumba, DPRD Bulukumba meragukan dengan sisa waktu tiga bulan, tahun anggaran 2018 akan berakhir. DPRD khawatir proyek ini tidak akan selesai tepat waktu.


div>