JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Dinsos Maros Sediakan Ambulans Gratis

Reporter:

Muhammad Iqbal AM

Editor:

Iskanto

Selasa , 23 Oktober 2018 10:15
Dinsos Maros Sediakan Ambulans Gratis

Ferdi menunjukkan stiker yang akan ditempelkan ke tiap kantor desa dan kelurahan yang ada di Maros. Agar ketika dibutuhkan, maka dapat dihubungi langsung.

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Maros menyediakan layanan ambulans gratis bagi warga yang membutuhkan. Hal ini disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kadinsos Maros, Ferdiansyah, Senin (22/10).

“Kami sediakan mobil ambulans gratis untuk membantu melayani warga yang kesulitan saat ada keluarganya yang meninggal dunia. Ini ada stiker yang tertera nomor telepon yang bisa dihubungi ketika warga membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ferdi menunjukkan stiker yang akan ditempelkan ke tiap kantor desa dan kelurahan yang ada di Maros. Agar ketika dibutuhkan, maka dapat dihubungi langsung.

“Ini ada stiker, akan ditempel ke tiap kantor Lurah dan Desa. Kami berharap pihak kelurahan dan desa dapat membantu warga dalam mendapatkan layanan ini. Kalau butuh layanan ambulans dari kami, silakan hubungi 082187716666,” tutur Ferdi.

Sementara itu, Sekretaris Lurah Soreang, Kecamatan Lau, Ilham Halimsyah menyambut baik program yang dilakukan oleh Dinsos Maros tersebut.

“Tentunya ini akan sangat membantu warga, kami akan informasikan ke warga terkait layanan ambulans gratis ini,” ungkapnya. (*)


div>