SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Dinsos Sulsel Gerakkan Inovasi di Setiap UPT

Reporter:

Armansyah

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Mei 2018 15:26
Dinsos Sulsel Gerakkan Inovasi di Setiap UPT

Kepala Dinsos Sulsel, Ilham A Gazaling melakukan kunjungan ke sejumlah Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang berada dalam naungan Dinas Sosial Provinsi Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepala Dinsos Sulsel, Ilham A Gazaling melakukan kunjungan ke sejumlah Unit Pelayanan Teknis (UPT) yang berada dalam naungan Dinas Sosial Provinsi Sulsel.

Hal tersebut bertujuan untuk peningkatan pelayanan di UPT lingkup Dinsos Sulsel.

Adapun UPT yang dikunjungi Ilham yaitu Pusat Pelayanan Sosial Karya Wanita (PPSKW) Mattirodeceng di Makassar dan Pusat Pelayanan Sosial Bina Remaja (PPSBR) Makkareso di Maros.

Menurut Ilham, dengan adanya kunjungan ini maka pihaknya bisa mendapatkan masukan dalam rangka peningkatan layanan di UPT. Sebab, UPT merupakan salah satu ujung tombak pelayanan Dinas Sosial Provinsi Sulsel.

“Salah satu yang menjadi perhatian kita adalah kondisi sarana dan prasarana yang ada di UPT. Dimana, beberapa di antaranya perlu pemeliharaan lanjutan. Sehingga, pelayanan dapat lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

Ilham juga berpesan, agar pelayanan di UPT yang berada di bawah naungan Dinas Sosial Provinsi Sulsel harus bisa memunculkan inovasi-inovasi baru dalam pelayanannya. Sehingga, UPT Dinas Sosial tidak terkesan hanya sekadar menjadi tempat penampungan saja.

“Harus dibuat kegiatan-kegiatan yang membuat penerima manfaat berdaya. Sehingga, begitu menyelesaikan proses rehabilitasinya di UPT kita, mereka dapat mendapatkan hidup yang lebih baik di tengah masyarakat,” jelasnya. (*)


div>