SABTU , 16 DESEMBER 2017

Dipanggil Jadi Saksi Sidang e-KTP, Setya Novanto Pastikan Tak Hadir

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 14:30
Dipanggil Jadi Saksi Sidang e-KTP, Setya Novanto Pastikan Tak Hadir

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta, hari ini kembali akan menyidangkan perkara dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP) atas naa terdakwa Andi Narogong.

Dalam sidang dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi, rencananya JPU KPK akan menghadirkan Ketua DPR Setya Novanto, selain saksi-saksi lain. Lantas apakah Setya Novanto akan hadir dalam ‎sidang kali ini?.

Kuasa hukum Setya Novanto, Frederich Yunandi mengatakan, ‎kliennya tidak bisa menghadiri sidang e-KTP ini. Sebab kondisinya masih belum memungkinkan untuk bersaksi.

“Kondisi beliau (Setya Novanto) masih bed rest, secara kesehatan masih belum dimungkinkan,” ujar Fredrich saat dihubungi, Senin (9/10).

Ia menambahkan, saat ini juga Setya Novanto harus menjalani check up. Untuk memantau kondisi jantung, ginjal dan juga penyakit lainnya.

“Memang ada jadwal rutin untuk check up ya, menurut jadwal hari Senin ini check up-nya,” katanya.

Untuk ‎diketahui hari ini Majelis Hakim PN Tipikor Jakarta kembali akan menyidangkan perkara  e-KTP dengan terdakwa Andi Narogong. Rencananya ada beberapa saksi yang akan dihadirkan, salah satunya Mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Ketua DPR Setya Novanto.

(cr2/JPC)


div>